Info
  • Cek Seberapa Besar Profesionalisme Kamu melalui Aplikasi MyASN
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BKPSDM KABUPATEN CILACAP
  • ASN Presensi Pake Fake GPS ? Jangan Korbankan Kejujuranmu ya..
  • Sudah Install CISA ? Cek Data dan Informasi Kepegawaian melalui CISA dong...

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Petugas Non ASN

29 November 2017  |  16:50  |  NOVIYANTO HADI SUGITO  |  Pengumuman

Berdasarkan hasil seleksi administrasi terhadap berkas pendaftaran, maka Panitia Rekrutmen Petugas Ketertiban dan Penerima Tamu Non ASN Dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Kantor Bupati/Wakil Bupati Cilacap Tahun 2017 dengan ini menetapkan :
  1. Pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat seleksi administrasi adalah yang memenuhi persyaratan administrasi sesuai dengan pengumuman Nomor 814/151/38/2017 tanggal 10 November 2017 tentang Pengumuman Rekrutmen Petugas Ketertiban dan Penerima Tamu Non ASN Dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Kantor Bupati/Wakil Bupati Cilacap Tahun 2017.
  2. Pelamar yang dinyatakan MS (Memenuhi Syarat) seperti yang tercantum dalam lampiran, segera mencetak kartu tes dan surat pernyataan mengikuti tes fisik dengan terlebih dahulu login pada akun pendaftaran masing-masing pada alamat http://seleksi.cilacapkab.go.id/index.php/user
  3. Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan TMS (Tidak Memenuhi Syarat) dan tidak berhak mengikuti tahapan tes selanjutnya.
  4. Pelamar wajib hadir mengikuti tes fisik/kesamaptaan sesuai jadwal/waktu dan lokasi yang telah ditentukan.
Ketentuan pelaksanaan tes fisik sebagai berikut :

Hari / tanggal     : Senin dan Selasa / 4 dan 5 Desember 2017
                               (peserta dibagi menjadi 2 gelombang)
Waktu                  : Pukul 05.30 WIB
                               (Peserta sudah harus hadir 15 menit sebelumnya)
Pakaian               : Baju olahraga dan sepatu olahraga
Tempat                : Stadion Wijayakusuma Cilacap, jalan DR. Rajiman No 65 Cilacap.

Kelengkapan yang harus dibawa :
  1. Kartu Tes (download)
  2. Kartu Tanda Penduduk (KTP)/Identitas lainnya
  3. Surat Pernyataan mengikuti tes fisik (download)
  4. Air Minum
  5. Ballpoint
 Ketentuan lain bagi peserta :
  1. Peserta diharapkan sudah makan pagi/sarapan
  2. Jika hujan maka waktu tes fisik/kesamaptaan akan disesuaikan.
Demikian pengumuman disampaikan untuk dapat diperhatikan dengan seksama.

Download Surat Pengumuman disini
Download Daftar Peserta Memenuhi Syarat (Pria) disini
Download Daftar Peserta Memenuhi Syarat (Wanita) disini

Download Panduan Cetak Kartu Test dan Surat Pernyataan disini
Share: