CILACAP TERBAIK I PENGELOLAAN LAYANAN KEPEGAWAIAN DI BIDANG PENSIUN
Terkait
Menyambut masa purna tugas dengan sehat dan bahagia
PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI PPPK KABUPATEN CILACAP TAHUN 2024
198 PEGAWAI IKUTI PEMETAAN TALENTA JABATAN PENGAWAS
Peringati Hari Sumpah Pemuda, BKPSDM Kabupaten Cilacap Kirimkan Regu Terbaik dalam Lomba Gerak Jalan
Sosialisasi Program TAPERA dan Pemutakhiran Data Peserta
Pemerintah Kabupaten Cilacap menerima Penghargaan Pengelolaan Terbaik Pertama Dalam Layanan Kepegawaian pada Bidang Pensiun Tahun 2020 dari Kantor Regional I BKN Yogyakarta. Piagam Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf dan Anggota Komisi II DPR RI, Sukamto kepada Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cilacap Warsono, S.H, M.Hum. yang diwakili Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Fathan Ady Chandra, S.STP, M.M. pada acara Rapat Koordinasi Teknis Kepegawaian di Hotel Atria Magelang, Sabtu Bulan Lalu (10/10/2020).
Penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi kepada instansi daerah atas kinerjanya dalam layanan kepegawaian kurun waktu Januari-September 2020 di wilayah kerja Kanreg I BKN Yogyakarta. Penghargaan tersebut diberikan kepada lima instansi atas layanan terbaik pensiun, Pertama Pemkab Cilacap, Kedua Pemkab Sleman, Ketiga Pemkot Magelang, Keempat Pemkot Tegal dan Kelima Pemkot Yogyakarta.
Pada kesempatan tersebut, Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf menyampaikan apresiasinya atas pemberian penghargaan dan berharap instansi dapat terus meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi.
Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kanreg I BKN Yogyakarta, Anjaswari Dewi menyampaikan bahwa para penerima penghargaan merupakan pemerintah kabupaten/kota yang telah menjalankan layanan kepegawaian dengan capaian kinerja terbaik. Indikator yang digunakan dalam penilaian ini meliputi implementasi layanan paperless berbasis aplikasi Semar, ketepatan waktu pengusulan berkas, serta kelengkapan berkas dengan status zero BTL zero TMS.
Sementara itu, Kepala BKPPD Cilacap Warsono, S.H, M.Hum. mengapresiasi kepercayaan dari BKN yang telah memilih Pemkab Cilacap sebagai salah satu penerima penghargaan. Keberhasilan ini tentunya menjadi penyemangat bagi kita semua khususnya BKPPD Cilacap untuk terus meningkatkan pelayanan kepegawaian yang mudah, murah, cepat dan tuntas.
Warsono juga menambahkan jika saat ini, BKPPD Cilacap terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Beberapa fasilitas yang telah dikembangkan, seperti Simpeg, E-Presensi, Presensi Android, E-Peta Jabatan, E-Kinerja, E-File, dan terakhir Siap Pakde (Sistem Aplikasi Pengelolaan Pasca Diklat Elektronik).
Penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi kepada instansi daerah atas kinerjanya dalam layanan kepegawaian kurun waktu Januari-September 2020 di wilayah kerja Kanreg I BKN Yogyakarta. Penghargaan tersebut diberikan kepada lima instansi atas layanan terbaik pensiun, Pertama Pemkab Cilacap, Kedua Pemkab Sleman, Ketiga Pemkot Magelang, Keempat Pemkot Tegal dan Kelima Pemkot Yogyakarta.
Pada kesempatan tersebut, Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf menyampaikan apresiasinya atas pemberian penghargaan dan berharap instansi dapat terus meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi.
Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kanreg I BKN Yogyakarta, Anjaswari Dewi menyampaikan bahwa para penerima penghargaan merupakan pemerintah kabupaten/kota yang telah menjalankan layanan kepegawaian dengan capaian kinerja terbaik. Indikator yang digunakan dalam penilaian ini meliputi implementasi layanan paperless berbasis aplikasi Semar, ketepatan waktu pengusulan berkas, serta kelengkapan berkas dengan status zero BTL zero TMS.
Sementara itu, Kepala BKPPD Cilacap Warsono, S.H, M.Hum. mengapresiasi kepercayaan dari BKN yang telah memilih Pemkab Cilacap sebagai salah satu penerima penghargaan. Keberhasilan ini tentunya menjadi penyemangat bagi kita semua khususnya BKPPD Cilacap untuk terus meningkatkan pelayanan kepegawaian yang mudah, murah, cepat dan tuntas.
Warsono juga menambahkan jika saat ini, BKPPD Cilacap terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Beberapa fasilitas yang telah dikembangkan, seperti Simpeg, E-Presensi, Presensi Android, E-Peta Jabatan, E-Kinerja, E-File, dan terakhir Siap Pakde (Sistem Aplikasi Pengelolaan Pasca Diklat Elektronik).