BKPPD Kab. Cilacap Ikuti Desk Evaluasi Zona Integritas Tahun 2021
Terkait
Sosialisasi e-LHKPN Kabupaten Cilacap, Dorong Transparansi dan Integritas Pejabat
BKN Resmi Menyambut Nahkoda Baru
Pj Bupati Dorong Inovasi dan Kolaborasi ASN untuk Pertumbuhan Ekonomi dan Pelayanan Publik
TINDAK LANJUT PENGADAAN PPPK TAHAP II DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN CILACAP TAHUN 2024
MANAJEMEN ASN : Bersinergi Meningkatkan Kinerja dan Kualitas Pelayanan
CILACAP - Merujuk Permenpan RB No. 10 Tahun 2019 tentang Perubahan Menpan RB Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBK) di Lingkungan Instansi Pemerintah, maka sesuai dengan instruksi tersebut BKPPD Kabupaten Cilacap mengikuti Desk Evaluasi Zona Integritas Tahun 2021 yang dilaksanakan dengan metode daring via Zoom Meeting. (08/11/2021).
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala BKPPD Kab. Cilacap Bapak Warsono, S.H., M.Hum. beserta para jajaran pejabat struktural BKPPD Kab. Cilacap serta perwakilan dari Menpan RB selaku Tim Evaluator Zona Integritas. Inti dari kegiatan tersebut adalah pemaparan terkait hasil dari pembangunan Zona Integritas. Poin-poin yang dibahas yaitu capaian hasil pembangunan Zona Integritas pada 6 area perubahan yang telah dilakukan, terutama pada penguatan integritas dan inovasi sistem pelayanan (before dan after), meliputi:
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala BKPPD Kab. Cilacap Bapak Warsono, S.H., M.Hum. beserta para jajaran pejabat struktural BKPPD Kab. Cilacap serta perwakilan dari Menpan RB selaku Tim Evaluator Zona Integritas. Inti dari kegiatan tersebut adalah pemaparan terkait hasil dari pembangunan Zona Integritas. Poin-poin yang dibahas yaitu capaian hasil pembangunan Zona Integritas pada 6 area perubahan yang telah dilakukan, terutama pada penguatan integritas dan inovasi sistem pelayanan (before dan after), meliputi:
- Manajemen Perubahan
- Penataan Tatalaksana
- Penataan Sistem Manajemen SDM
- Penguatan Akuntabilitas
- Penguatan Pengawasan
- Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik